You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamanah

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat Tetap Jaga Kesehatan, Jaga Jarak #Dirumahsaja Maskerku Melindungi Kamu, Maskermu Melindungi Aku. Info Vaksinasi Covid-19 Silahkan dicek Akun Instagram @puskesmaspaseh

VAKSINASI COVID-19 PERANGKAT DESA SUKAMANAH KECAMATAN PASEH


VAKSINASI COVID-19 PERANGKAT DESA SUKAMANAH KECAMATAN PASEH

SUKAMANAH-PASEH. Dalam rangka menanggulangi Penyebaran Covid-19 di Indonesia Pemerintah melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung dengan sasaran Pelayanan Publik. Selasa, 09 Maret 2021 Perangkat Desa Sukamanah Kecamatan Paseh melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 di Puskesmas Kecamatan Paseh yang berada di Jl. Raya Cipaku No.82, Cipaku, Kec. Paseh, Bandung, Jawa Barat 40383. Sebelum melaksanakan Vaksinasi Tim Medis dari Puskesmas Kecamatan Paseh melakukan serangkaian pemeriksaan dan mengajukan terkait kesehatan dengan calon penerima Vaksin. Penerima Vaksin Covid-19 akan mendapatkan 2 Dosis Vaksin yang dibagi menjadi 2 Tahap Penyuntikan. Rabu, 23 Maret 2021. Perangkat Desa Sukamanah Kecamatan Paseh melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 di Puskesmas Kecamatan Paseh yang berada di Jl. Raya Cipaku No.82, Cipaku, Kec. Paseh, Bandung, Jawa Barat 40383. dilansir dari halodoc.com . Dalam waktu 14 hari setelah suntikan pertama, vaksin akan bekerja sekitar 60 persen. Setelah itu, penerima vaksin perlu melakukan penyuntikkan dosis kedua. Saat 28 hari setelah suntikan pertama, barulah vaksin yang diberikan dapat bekerja optimal. Vaksinasi merupakan proses memasukkan vaksin dalam tubuh agar seseorang menjadi lebih kebal dan terlindungi dari penyakit tertentu. Dengan menerima vaksin, maka, seseorang tersebut akan memiliki gejala yang lebih ringan dibanding orang yang belum menerima vaksin. ( sumber: https://www.halodoc.com/artikel/harus-tahu-ini-pentingnya-penyuntikan-vaksin-covid-19-tahap-2 ).

Bagikan artikel ini:
Komentar