You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamanah

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat Tetap Jaga Kesehatan, Jaga Jarak #Dirumahsaja Maskerku Melindungi Kamu, Maskermu Melindungi Aku. Info Vaksinasi Covid-19 Silahkan dicek Akun Instagram @puskesmaspaseh

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI WILAYAH DESA SUKAMANAH


PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI WILAYAH DESA SUKAMANAH

Sukamanah-Paseh. Jum’at, 27 Maret 2020. Pemerintah Desa Sukamanah Kecamatan Paseh melakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Wilayah Desa Sukamanah sebagai upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Sejumlah Petugas yang menjadi Relawan Desa Lawan Covid-19 menyemprotkan cairan disinfektan di area dalam dan luar pemukiman warga di seluruh Desa Sukamanah, serta Fasilitas-Fasilitas Umum yang berada di Desa Sukamanah berupa Kantor Desa Sukamanah, Kantor Lembaga Desa, Masjid atau Mushola, MCK dan Jalan Utama Menuju Kantor Desa Sukamanah. Untuk bahan cairan disinfektan, yaitu bahan-bahan yang sering kita temui berupa Cairan Pemutih, Karbol, Cairan Pembersih Lantai dan Kaporit. Dalam hal ini sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran (SE) Bupati Bandung Nomor 443/730/Umum tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Covid-19 dan Surat Edaran dari Pemerintah Pusat. Untuk itu upaya pencegahan ini dilakukan sebagai cara menghentikan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dengan cara selalu menjaga kebersihan rumah, cuci tangan setelah aktifitas apapun, minum vitamin dan selalu gunakan masker bila keluar rumah.

Bagikan artikel ini:
Komentar