You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamanah

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat Tetap Jaga Kesehatan, Jaga Jarak #Dirumahsaja Maskerku Melindungi Kamu, Maskermu Melindungi Aku. Info Vaksinasi Covid-19 Silahkan dicek Akun Instagram @puskesmaspaseh

PERPISAHAN MAHASISWA KKN KEWIRAUSAHAAN UNIVERSITAS PADJADJARAN TAHUN 2020


PERPISAHAN MAHASISWA KKN KEWIRAUSAHAAN UNIVERSITAS PADJADJARAN TAHUN 2020

Sukamanah-paseh sabtu, 09 Februari 2020. Selama 1 Bulan ini Mahasiswa dari Universitas Padjadjaran telah melaksanakan Program Kuliah Kerja Nyata di Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. Tepatnya pada hari ini Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Kewirausahaan dari Universitas Padjadjaran mengadakan Acara Perpisahan bersama Kepala Desa Sukamanah ‘ Dede Sunarya ‘ beserta Perangkat Desa Sukamanah, dihadiri juga oleh Para Ketua RW se- Desa Sukamanah, Karang Taruna, BPD, LPM dan Kader PKK. Acara dimulai dengan Sambutan dari Kepala Desa Sukamanah, sambutan dari Dosen Pembimbing Mahasiswa KKN, dan Sambutan dari Ketua Mahasiswa KKN. Pada Sambutannya Ketua Mahasiswa KKN Mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintahan Desa Sukamanah beserta Lembaga-Lembaga Desa Sukamanah dan Warga Desa Sukamanah, Atas Perhatiannya dalam segala kegiatan yang dilaksanakan Selama sebulan ini.

Selanjutnya, Acara Pembagian Hadiah bagi Pemenang pada Kegiatan Turnamen Badminton Se – Desa Sukamanah yang diikuti oleh Para Pemuda Pemudi Karang Taruna Tingkat RW Se – Desa Sukamanah yang dilaksanakan di Gor Hareudang Rw 06 Desa Sukamanah.

Diakhiri dengan Acara Syukuran atas Sukses dan Lancarnya Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sukamanah dengan ditandai Proses Pemotongan Tumpeng Oleh Dede Sunarya sebagai Kepala Desa Sukamanah dan Dosen Pembimbing dari Mahasiswa KKN.

Dilanjutkan Penyerahan sebuah kenang-kenangan berupa Plakat dan Tong sampah dari Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Kewirausahaan kepada pihak Pemerintahan Desa Sebagai bentuk Kenang - kenang Nyata.

Bagikan artikel ini:
Komentar