You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamanah

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat Tetap Jaga Kesehatan, Jaga Jarak #Dirumahsaja Maskerku Melindungi Kamu, Maskermu Melindungi Aku. Info Vaksinasi Covid-19 Silahkan dicek Akun Instagram @puskesmaspaseh

MUSYAWARAH MENGENAI PENGUKUHAN KETUA RUKUN WARGA (RW) 11 DUSUN SUKAMANAH 06 DESA SUKAMANAH.


 MUSYAWARAH MENGENAI PENGUKUHAN KETUA RUKUN WARGA (RW) 11 DUSUN SUKAMANAH 06 DESA SUKAMANAH.

Sukamanah-Paseh. Kamis, 20 Februari 2020. Kepala Dusun Sukamanah 06 mengadakan Musyawarah dalam rangka habisnya masa jabatan Ketua Rukun Warga (RW) 11 Desa Sukamanah. Musyawarah ini diadakan untuk membentuk Kepanitiaan Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 11 dan dibukanya Pendaftaran Selama 1 minggu. Pada Masa Pendaftaran selama 1 Minggu ini oleh Panitia Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 11 terdapat 1 Orang yang berminat menjadi Ketua Rukun Warga (RW) 11. Dikarenakan dengan adanya 1 Pendaftar Panitia Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 11 mengadakan Musyawarah dengan Kepala Dusun Sukamanah 06 ‘Achmad Sukariyanto’ serta dihadiri pula oleh Kasi Pemerintahan ‘Undang Kurniawan’, Ketua Rukun Warga (RW) 11 ‘ Mamat Rohimat’, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Calon Ketua Rukun Warga (RW) 11 ‘Opik Wardani’ dan Warga RW 11. Musyawarah ini dilaksanakan di Salah satu tempat yang berada di Rukun Warga (RW) 11 Pada Pukul 19.00 WIB. Selama berlangsungnya Musyawarah ini hasil yang didapat bahwa ditetapkannya Opik Wardani sebagai Ketua Rukun Warga (RW) 11 Periode 2019 – 2025 serta diadakannya serah terima jabatan dan penyerahan fasilitas handphone yang sudah diberikan sebelumnya.

Bagikan artikel ini:
Komentar