Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat Tetap Jaga Kesehatan, Jaga Jarak #Dirumahsaja Maskerku Melindungi Kamu, Maskermu Melindungi Aku.

Artikel

MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN DESA SUKAMANAH TAHUN 2020

16 Januari 2020 12:43:54  Faisal Akbar   103 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukamanah-Paseh. Kamis, 16 Januari 2020. Pemerintahan Desa Sukamanah Kecamatan Paseh mengadakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) Tahun Anggaran 2020. Menindaklanjuti surat edaran dari Bupati Bandung, Pada Tanggal 13 Desember 2019, Nomor: 050/3023/Bappeda. Tentang Agenda Penyusunan Dokumen Perencanaan Tahun 2021. Dan juga surat edaran dari  Camat Paseh, Tanggal 06 Januari 2020, Nomor: 050/08/Pemb. Kegiatan Musrenbang Tingkat Desa. Dengan perihal tersebut Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) yang dihadiri oleh BPD Desa Sukamanah, LPM Desa Sukamanah, MUI Desa Sukamanah, TP PKK Desa Sukamanah, Para Ketua RT Dan RW, Karang Taruna, Para Kepala Sekolah, Para Pengusaha, Dan Para Tokoh Masyarakat.

Adapun Hasil dari Musyawarah rencana pembangunan ini adalah menampung segala bentuk pengajuan-pengajuan dari pihak RT dan RW, Yayasan dan Sekolah mulai dari SD sampai SMA/SMK. Nanti nya segala bentuk pengajuan tersebut akan dikaji ulang yang hasilnya akan dibawa ke Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan Paseh.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Peta Desa

Agenda

Sinergi Program

Provinsi Jawa Barat Kecamatan Paseh
kabupaten POKJANAL KAB. BANDUNG
KEMENDESA DISKOMINFO
LAPOR
BPJS KESEHATAN BPJS KETENAGAKERJAAN
Fanpage Pemdes Sukamanah KIM KAHENING

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:637
    Kemarin:978
    Total Pengunjung:133.371
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:202.180.16.2
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terkini